Hampir semua warga lembaga atau instansi yang dulu pernah bertemu dan bekerjasama dalam satu wadah ingin mengenang kembali masa-masa lampaunya. Salah satunya adalah warga FKIP Unwir ingin mengenang kembali dalam bentuk temu kangen alumni fkip. Walaupun sebelumnya sudah dilakukan prodi dengan cara-cara biasa, namun nampaknya kurang afdol kalau belum dikumpulkan seluruh warga prodi yang ada di FKIP. Oleh karena itu, FKIP melalui Wakil Dekan III bekerjasama dengan seluruh program studi yang ada di FKIP ingin melakukan “temu kangen” dengan seluruh warga FKIP.

Alhamdulillah, rencana tersebut bisa dilakukan, walaupun masih banyak alumni yang belum bisa datang karena faktor kesibukan, namun hal tersebut untuk tahun ke depan bisa diperbaiki melalui komunikasi yang efektif dari warga fkip yang datang yang belum bisa datang.

Beberapa agenda dalam acara tersebut antara lain  sambutan dari Dekan FKIP, pembentukan  ketua alumni FKIP 2017, urun rembug, makan bareng, dan lain-lain. Sadar, S.Pd (salah satu mantan ketua HIMA Program Pendidikan Biologi angkatan 1) terpilih menjadi ketuanya. Dalam sambutannya, ia mengajak teman-teman alumni untuk membantu keberlangsungan masa depan FKIP (mensosialisasikan keberadaan FKIP di tengah-tengah masyarakat, mengajaka teman dan saudara alumni untuk masuk ke FKIP, dll).