PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Kopertis Wilayah IV Jawa Barat, khususnya seluruh Perguruan Tinggi Swasta se-jawa barat mulai tanggal 10 s.d. 11 April 2018. Sebelum diutus ke Kopertis Wilayah IV Jawa barat dilakukan lomba internal antar fakultas di lingkungan Universitas Wiralodra. Kemudian pemenang lomba akan menjadi duta utusan dari universitas untuk dikirim ke tingkat jenjang Jawa Barat.

Salah satu pemenang pemilihan mahasiswa berprestasi Universitas Wiralodra adalah saudari Cydiyach (mahasiswa program studi pendidikan bahasa Inggris semester VI). Kemudia ia diutus ke jenjang lomba berikutnya. Al hasil ia menempati 10 besar di tingkat wilayah IV Jawa Barat.

Event ini memberikan kabar gembira, karena di tengah-tengah kesibukan proses Akreditasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP salah seorang mahasiswi masih bisa berprestasi. Mudah-mudahan hal tersebut memberikan nilai manfaat bagi kepercayaan dan penghargaan dirinya dan lembaga.