slide01.jpgslide02.jpgslide03.jpgslide04.jpgslide05.jpgslide06.jpgslide09.jpgslide10.jpgslide11.jpgslide12.jpgslide13.jpgslide14.jpg

Mahasiswa PBSI FKIP UNWIR Raih Juara Harapan 2 di STKIP Al-Hikmah Surabaya pada Lomba “Teacher Idol National Competition 2019”

Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, FKIP, Unwir ikut berpartisipasi dalam perlombaan “Teacher Idol National Competition 2019” pada tanggal 28 s.d.30 November 2019 di STKIP Al-Hikmah Surabaya.

Perlombaan tersebut diikuti dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia. Di antaranya IAIN Tulunganggung, STKIP AL-Hikmah Surabaya, STKIP PGRI Trnggalek, UIN Yogyakarta, Universitas Islam Sultan Agung Semarang, Universitas Dr. Soetomo, Universitas Jember, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Universitas Negeri Malang, Universitasn Negeri Manado, Universitas Sebelas Maret, Univrsitas Negeri Semarang, Universitasn PGRI Adi Buana Surabaya, Universitas Tidar, Universitas Trunojoyo Madura dan Univrsitas Wiralodra.

1

Semangat dan kerja keras TIM PBSI dalam membimbing mahasiswa akhirnya membuahkan hasil. Hasil tersebut terwujud dalam pengumuman peserta yang lolos semifinal pada Kamis (28/11/2019). Dari 10 besar yang lolos semifinal, 2 di antaranya adalah Apri Yuliyani dan Farikha dari Universitas Wiralodra yang bersaing melawan peserta lain dari STKIP Al-Hikmah Surabaya, STKIP PGRI Trenggalek, Universitas Trunojoyo Madura, UIN Yogyakarta, Universitas Negeri Semarang, Universitas Sebelas Maret, dan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

“Mahasiswa PBSI harus memiliki jiwa kompetisi, harus yakin kita memiki kompetensi dan berhak untuk berprestasi” Ujar Saroni, M.Pd., selaku Kaprodi PBSI yang ikut mendampingi mahasiswa ke Surabaya. Para finalis telah maksimal dalam mengikuti perlombaan. Sabtu (30/11/2019) diumumkan Juara 1 oleh Widadatus Saadah dari Universitas Trunojoyo Madura, Juara 2 oleh Istiqomah Nurul  Izzati dari UNS, Juara 3 oleh Venni Inka Silqi dari Universitas PGRI Trenggalek, Juara Harapan 1 oleh Tomi Wibisono dari STKIP Al-Hikmah Surabaya, dan Juara Harapan 2 oleh Farikha dari Universitas Wiralodra.

Joomla templates by a4joomla